Tips memasukan gambar di microsoft word (insert picture) - Tutorial Ms Word
Insert picture atau gambar di microsoft word bertujuan untuk memasukkan gambar di lembar kerja ms word sehingga selain hanya berupa tulisan hasil kerja kita terdapat gambar. gambar merupakan pilihan yang tepat untuk menerangkan atau memperjelas hasil kerja kita di karenakan gambar Bisa mewakili beberapa tau banyak Perkataan sehingga lebih mudah dipahami.
Memasukkan gambar di lembar kerja di microsoft office word tidaklah sulit di karenakan kita hanya membutuhkan beberapa klik aja untuk menaruh gambar di lembar kerja. Ada dua Tips yang Bisa dilakukan untuk memasukkan gambar di lembar kerja, yaitu Tips Genjah dengan menjalankan copy terhadap gambar setelah itu di paste kedalam lembar kerja yang diinginkan. Atau kita juga Bisa memakai Tips sesuai dengan prosedur penggunaan microsoft office word.
Untuk memasukkan gambar di lembar kerja sesuai dengan prosedur, kita Bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
- Buka dulu lembar kerja microsoft office word kita.
- Selanjutnya klik insert di menu bar microsoft word.
- di kolom atau group illustrations terdapat pilihan picture, clip art, shapes, smart art dan chart. Pilih picture untuk memasukkan gambar.
- Selanjutnya kita akan dibawa di dokumen atau folder dimana tempat kita menyimpan gambar yang akan di masukkan.
- Cari folder dimana gambar kita berada, setelah itu klik di gambar untuk menyeleksi.
- Selanjutnya klik insert di menu bagian bawah.
- Gambar sudah selesai dimasukkan.
Itulah sedikit tutorial ms word sederhana mengenai Tips memasukkan gambar di lembar kerja microsoft word. semoga artikel sederhana ini Bisa membantu dan semoga sukses untuk semua.
0 Response to "Tips memasukan gambar di microsoft word (insert picture) - Tutorial Ms Word"
Post a Comment