Tips membuat nomor urut baris di dokumen di ms word

Tips membuat nomor urut baris di dokumen di ms word

Tips paling mudah untuk memberi nomor baris di dokumen di microsoft office word 2007 - Nomor urut setiap baris di suatu dokumen di dalam lembar kerja microsoft word biasanya digunakan di saat kita membuat koding program sehingga kita lebih mudah untuk mencari dan membuat daftar dari koding yang sudah kita buat. Untuk membuat nomor urut baris di dokumen di ms word 2007 ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja microsoft office kita.
  2. Klik page design di menubar
  3. di group page setup, pilih line numbers.
  4. Selanjutnya kan muncul popup menu yang ditawarkan untuk membuat line number, setelah itu pilih continuous untuk memunculkan nomor baris.
  5. bila sudah selesai, kita akn melihat nomor urut baris yang terletak di Hepotenusa bagian kiri page design kita.
saat muncul popup menu di saat mengeklik line numbers, terdapat pilihan:

  1. None berfungsi untuk tak menampilkan atau menghilangkan nomor baris di lembar kerja.
  2. Continuous berfungsi untuk membagikan atau menampilkan nomor baris di lembar kerja.
  3. Restart Each Page digunakan untuk menampilkan nomor baris diulang kembali ke nomor 1 di awal setiap halaman
  4. Restart Each Section digunakan untuk menampilkan nomor baris diulang kembali ke nomor 1 di awal setiap section
  5. Suppress for current paragraph berfungsi untuk tak menampilkan nomor baris di paragraf Eksklusif yang dipilih
  6. Line Numbering Options berfungsi untuk mengatur format nomor baris.
Semoga artikel sederhana ini Bisa bermanfaat ....

Masukkan Email Anda untuk dapatkan Update Artikel Terbaru langsung ke inbox.

0 Response to "Tips membuat nomor urut baris di dokumen di ms word"

Post a Comment